Search Box

Custom Search

Monday, June 24, 2013

meningkatkan traffic dengan 10khits

Posted by Unknown  
1:06 AM

Meningkatkan Visitor Blog Dengan 10KHits merupakan Salah satu Trafic Exchange yang menggunakan sistem Auto Surf, yaitu dengan cara mensurfing tanpa harus klik gambar atau semacamnya. Surfing akan berjalan secara otomatis, jadi tidak perlu untuk susah payah menekan tombol mouse anda. Sambil menunggu Surfing yang sedang  berjalan secara otomatis, anda bisa sambil Browsing atau tiduran sekalian. Meningkatkan Visitor Blog Dengan 10Khits merupakan cara termudah untuk meningkatkan pengunjung blog secara gratis. Visitor yang nantinya akan anda dapatkan dari luar negri, 70% berasal dari USA. Meningkatkan Visitor Blog Dengan 10Khits bagus untuk menghiasi Flag Counter blog anda. Meningkatkan Visitor Blog Dengan 10KHits caranya cukup mudah, anda hanya perlu mendaftar di 10KHits dan nantinya 10KHits akan melakukan surfing yang berjalan secara otomatis untuk menaikan jumlah visitor anda. Berikut Cara Cepat Meningkatkan Visitor Blog Dengan 10Khits :

1. Kunjungi http://www.10khits.com kemudian Klik Sign Up.
2. Isi kolom yang tersedia, masukan email dan pasword anda.
Meningkatkan Visitor Blog Dengan 10KHits

3. Verifikasi email anda, jika di perintahkan untuk memverifikasi.
4. Masih di 10KHits, anda klik Log In. Setelah anda berada di halaman Dasboard, klik Add New Site.
Meningkatkan Visitor Blog Dengan 10KHits

5. Selanjutnya Isikan Nama Blog, URL Blogg, dll.
Meningkatkan Visitor Blog Dengan 10KHits

6.  Klik Add New Sites, tunggu 20 detik untuk confirmasi Blog.
7.  Mulailah Surfing untuk menambah point, klik Surf Now.
Meningkatkan Visitor Blog Dengan 10KHits

8. Biarkan point mengalir ke akun anda, walaupun anda tinggal tiduran atau browsing.
9. Setelah anda punya banyak point, tambahkan point anda ke blog yang anda daftarkan. Klik Allocate Points (Isikan point yang anda inginkan), jika sudah klik Allocate points.

Keterangan :
  • 10Khits hanya untuk menaikan visitor bukan untuk mencari dollar seperti Easyhits4U.
  • Surfing sampai 1000 Point, anda akan mendapat bonus Sign Up 10.000 Point.
  • Setiap Surf 10 detik akan mendapat 0.5 point.
  • Pada hari sabtu akan mendapat double point setiap surfnya menjadi 1 point.
  • Masukan URL blog (add new sites) yang sama sebanyak 4 kali, dan bagi rata Point nya. Supaya trafic cepat bertambah.

0 komentar:

Saturday, June 22, 2013

Download Lagu Aftercoma

Posted by Unknown  
Tagged as: ,
3:25 AM

Download Lagu , Streaming
Download lagu aftercoma,berontak,jerusalem,dalam gelap,metal,sesak,terjajah,raga terbakar


Aftercoma - berontak     =>     Download     



AFTERCOMA-We've Lost All Wars   => Download

Aftercoma - jerusalem    =>     Download     

Aftercoma - Dalam_Gelap   => Download

Aftercoma - sesak          =>     Download   

AFTERCOMA - Jelaga   => Download

Aftercoma - revolution    =>    Download   

aftercoma - kepalkan tangan   => Download

Aftercoma - Mogadishu  =>    Download   

Raga_Terbakar_feat._Ipang   => Download

aftercoma - terkapar lemah terjajah  => Download

Untuk Streaming Lagunya bisa Klick Di Sini

Download Lagu Amtenar

Posted by Unknown  
Tagged as: ,
3:25 AM

amtenar,sang waktu,anak pulau


Download Gratis Lagu Dari Amtenar TANPA RIBET
Langsung aja Nih Di Download



Amtenar - Sang Waktu            Download

Amtenar - Love Love Love      Download

Amtenar - Anak Pulau              Download

Amtenar - Sama Sama      Download

Amtenar - Ayah                       Download

 Amtenar - Senandung Cinta    Download

Amtenar - Hiasi Langit Hatiku  Download

Amtenar - Silaturahmi Cinta      Download

Amtenar - Kau dan Warnamu  Download

 Amtenar - Simphony Reggae Rembaq     Download

Amtenar - Kekasihku Yang Slalu Reggae  Download

Amtenar - Stay With Your Love   Download

amtenar - lombok i love you       Download

Amtenar - SUDAH-SUDAHLAH    Download


Untuk Streaming Lagunya Bisa Klick Di Sini

BBM Hanya Tersedia Untuk Android ICS dan iOS 6 Saja?

Posted by Unknown  
Tagged as: , , ,
2:59 AM

BBM Hanya Tersedia Untuk Android ICS dan iOS 6,BBM Video, Voice, dan Screen Share





Berita  kehadiran BBM untuk Android dan iOS memang menjadi kabar terhangat saat ini. Di acara BlackBerry Live 2013, Thorsten Heins mengatakan bahwa BBM akan dapat dinikmati oleh pengguna perangkat iOS dan Android secara gratis.

Namun berita kehadiran BBM di platform lain tersebut tidaklah menjadi berita bagus karena tidak semua perangkat Android maupun iOS tidak dapat menikmati layanan dari BlackBerry ini. Hanya sistem operasi Android Ice Cream Sandwich dan iOS 6 saja yang akan bisa mendapatkan BBM.

BBM untuk Android Dan IOS platform ini rencananya akan dirilis sekitar bulan Juni depan ini. Dalam kesempatan yang sama, Heins juga menyampaikan ketersedian fitur BBM Video, Voice, dan Screen Share. Kalian pasti tidak sabar menunggu aplikasi ini kan ? 
Silahkan tunggu Juni mendatang.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V

Posted by Unknown  
2:57 AM





Smartfren Andromax V
• CDMA2000 1X EVDO Rev. A + GSM EDGE
• Android 4.2 Jelly Bean
• 5 Inch IPS Display
• HD Resolution 720x1280 pixels
• Dual camera : Rear 8 MP AF with LED Flash , Front 1 MP
• Quad Core 1.2GHz MT6589E+VIA CBP 8.2D
• GPU : PowerVR SG5X
• 1GB RAM & 4GB Internal Storage
• Micro SD Card 4GB included, slot  support up to 32GB 
• Capacitive multi touch screen
• Li-ion battery 2.300 mAH
• Wi-Fi with hotspot capability
• Google Apps
• Built in GPS
• Video Recorder 1080p HD
• Bluetooth 3.0
• CDMA RUIM + GSM SIM enabled
• Micro-USB 2.0
• Audio Jack 3.5 mm output
• Harga Rp.  2.300.000 (termasuk PPN)


Dibenamkannya perangkat grafis  PowerVR SG5X menjadikan smartphone Andromax V sangat nyaman digunakan. Artinya saat menggunakan produk akan lebih multi tasking dan transisi lebih smooth.
Dual sim CDMA Dan GSM , Jaringan GSM Di batasi maximal EDGE , mungkin ini salah satu bisnis smartfren untuk konsumen tetap berselancar pada jaringannya
Dengan operasi Android terbaru, Jelly Bean 4.2, ponsel berlayar 5 inci ini memiliki resolusi HD 720p. Produk dibekali dengan prosesor kencang Quad Core berkecepatan 1,2 GHz.
Paket Smartfren Andromax V bersama dengan kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 2.300.000 (termasuk PPN) dan gratis paket smartplan Rp. 50.000.
Paket ini terdiri dari 1.5 GB volume data, 20 menit nelpon ke operator lain, nelpon sepuasnya ke semua Smartfren dan 60 SMS ke semua operator yang berlaku selama 30 hari setelah aktivasi.

0 komentar:

Spesifikasi Smartfren Andromax C

Posted by Unknown  
2:56 AM


Harga

Rp 649.000

GENERAL  Network
CDMA 800 / 1900 , GSM 900 / 1800 / 1900 / CDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A
LAYAR
Tipe

IPS-LCD High Quality Screen
Ukuran
4.0 inchi IPS Display, WVGA 480 x 800 piksel
AUDIO
Fitur
Vibration, MP3 Ringtones
Jack
3,5 mm Jack Audio
Speakerphone
Ya
MEMORY
Internal
4 GB, 512 MB RAM
Eksternal
microSD, up to 32 GB
DATA
3G
EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
EDGE
Tidak
GPRS
Tidak
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Ya, v3.0 with A2DP
Infrared
Tidak
USB/Port
microUSB v2.0
KAMERA
Primer
2MP
Sekunder
Tidak
Video Record
Ya
BATERAI
Li-Ion 1420 mAh battery
FITUR
OS
Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPU
Qualcomm MSM8625 Dual Core 1GHz ARMv7, GPU: Adreno 203
Browse
HTML
GPS
Ya, with A-GPS
Messanging
SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Java
Via Java Emulator, Fitur tambahan: Stereo FM radio with RDS, Organizer (kalender, kalkulator, clock, voice recorder, Google Drive, Voice Dialer), Viki, VMS, Play Movies, Smartfren Mobile, Smart Pustakaoogle Maps, Google Play (Android Market), Gmail, Google Search, Gtalk,
Multiple SIM
Dual Mode (CDMA-GSM)
Video Player
MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player
MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record
Ya
TV
Tidak

0 komentar:

Membuat File Hosting Sendiri

Posted by Unknown  
Tagged as: ,
2:54 AM

File Hosting




Sebelum kalian membuat file hosting , pastikan kalian mempunyai domain dan hosting , domain dan hosting sendiri ada yang gratis dan
berbayar , contoh yg gratis nya domain uni.me , dot.tk dan hosting yg gratis ada 000webhost.com , byethost.com , dan masih banyak jika kalian tanyakan ke mbah google

setelah kalian mempunyai domain dan hostinga , setting domain dan hosting kalian sehingga terintegrasi
setelah itu kalian buat data base yang berguna sebagai data kalian di website

dan download file, file hostingnya DI SINI

Setelah di download kalian tinggal extrack dan upload ke website anda , bisa menggunakan file zilla

jika sudah selasai , buka website anda dan nanti ada petunjuk instal , nanti kalian tinggal isi dan integrasikan web kalian dengan sql database kalian

Dan contoh file hostingnya Klick DI SiNI

HTML5 VS Aplikasi Native

Posted by Unknown  
Tagged as:
2:52 AM

HTML5 membuat pengembang tinggalkan aplikasi native?


Berakhirnya era toko aplikasi tertutup mungkin sudah terlihat. Tahun ini sejumlah sistem operasi mobile baru dijadwalkan untuk keluar - diantaranya Firefox OS, TIZEN dan Ubuntu - dan apa yang penting adalah bahwa semuanya open source, mendukung aplikasi HTML5.

Apa sebenarnya perbedaan antara HTML5 dan aplikasi native?

Menurut bMobilized, perusahaan otomatisasi situs mobile, HTML5 adalah teknologi yang relatif baru yang memungkinkan perusahaan untuk membangun aplikasi berbasis web yang dapat dibuka pada browser standar pada perangkat apapun, termasuk smartphone dan tablet. Aplikasi native, di sisi lain, dapat ditemukan di toko aplikasi Apple App Store atau Google Play, dengan masing-masing OS mengklaim memiliki ekosistem aplikasi yang lebih kaya dan lebih banyak pengembang yang mendukungnya.

Saat ini Apple iOS dan Google Android mengontrol 90 persen dari pasar OS mobile sehingga pengembang sebagian besar memilih untuk membuat aplikasi native untuk kedua platform ini. Tetapi menurut MIT Technology Review, dengan pengenalan Firefox OS, TIZEN dan Ubuntu - yang semuanya mendukung aplikasi HTML5 - pengembang dapat dengan mudah memporting aplikasi mereka diantara platform yang berbeda tanpa persetujuan dari sebuah toko aplikasi manapun. Hal ini tentu saja menyebabkan keuntungan yang lebih cepat untuk pengembang dan biaya yang lebih rendah bagi pengguna yang ingin membuat situs mobile.

Business Insider juga memprediksi bahwa HTML5 yang pada akhirnya akan menang, dan inilah alasannya:
  • Lebih murah untuk membuat aplikasi HTML5 daripada aplikasi native. Meskipun tampaknya bahwa aplikasi native lebih baik daripada HTML5 pada banyak hal, namun HTML5 terus membaik. Seiring waktu, teknologi HTML5 yang lebih baru dan lebih hemat biaya akan menangkap pangsa yang lebih besar dari pasar. Hal ini secara signifikan juga dipicu lebih cepat dan mudahnya untuk membuat situs HTML5 mobile dari aplikasi native. Bahkan menurut sebuah studi oleh Kinvey dan AYTM, dibutuhkan waktu 18 minggu secara keseluruhan untuk pengembangan dalam membuat aplikasi iOS atau Android. Sementara disisi lain, membangun situs mobile atau aplikasi HTML5 hanya membutuhkan waktu beberapa minggu saja.
  • Monetisasi. beberapa iklan berbasis web yang ada saat ini - baik interaktif atau statis - sudah didukung oleh situs mobile berbasis HTML5. Ini berarti ada ruang yang jauh lebih besar dari pengiklan yang mencoba untuk membayar untuk ruang iklan, sementara sistem iklan untuk aplikasi native masih berjuang dengan mendapatkan pengiklan yang cukup.

0 komentar:

W3C rilis rancangan kerja HTML 5.1

Posted by Unknown  
Tagged as:
2:52 AM



World Wide Web Consortium (W3C) telah merilis rancangan kerja (working draft) baru untuk HTML markup language, dimana versi 5.1 dari markup language saat ini sedang dikembangkan. Rancangan atau draft daridokumen kedua ini menjelaskan perbedaan antara kondisi pengembangan saat ini dan versi utama (major) sebelumnya, HTML 4. Draft kedua ini berisi semua rincian yang berpengaruh pada HTML5, atau update HTML 5.1, dibandingkan dengan HTML4 dalam urutan kronologisnya.
Lebih dari 40 modifikasi telah terdaftar selama rentang waktu antara September 2012 hingga 6 Mei 2013. Perubahan banyak terdapat pada elemen dan rincian implementasi atribut, misalnya W3C telah membuang elemen hgroup, elemen img sekarang mendukung "progress events" (untuk mengukur kemajuan event), dan elemen time atribut datetime kini harus dieja sebagai dateTime di DOM IDL. Pada akhir Mei, W3C juga merilis working draft baru untuk Level 2 dari konteks 2D elemen kanvas.
W3c juga telah menyediakan tiga dokumen untuk tujuan history, dimana dokumen-dokumen ini telah diskontinyu - HTML5: Edition for Web Authors dan HTML: The Markup Language (an HTML language reference)- atau diintegrasikan ke dalam spesifikasi HTML5 (main element - an HTML5 extension specification).
Kembali pada bulan Juli 2012, W3C dan Web Hypertext Application Technology Working Group (WHATWG) telah mengakhiri kerjasama pengembangan mereka untuk standarisasi, dan pada Desember 2012, W3C telah menyatakan pengembangan HTML5 telah "selesai" dan merilis draft "nightly" pertama dari versi baru. W3C berencana untuk menyelesaikan standarisasi HTML5 dengan merilisnya sebagai "recommendation" pada tahun 2014.

0 komentar:

Tahun 2014 HTML5 akan populer

Posted by Unknown  
Tagged as: , ,
2:51 AM

Tizen Developer Conference 2013 telah dilaksanakan pada akhir Mei lalu di San Francisco, dan sementara sistem operasi open source berbasis Linux mungkin bukan menjadi yang pertama terlintas dalam pikiran ketika Anda berpikir tentang membangun audiens yang besar, cobalah berpikir tentang nama Android dan bagaimana itu sangat asing ketika pertama diluncurkan.

Beberapa orang mengatakan, dan masih mengatakannya, bahwa HTML5 adalah ide bagus tapi itu belum sekarang. Tapi menurut CEO appbackr Trevor Cornwell, jika melihat bagaimana TIZEN telah membentuk penilaian yang mungkin akan menghancurkan opini tersebut. Dan jika itu benar, sekarang adalah waktu untuk masuk di lantai dasar.

"Inilah mengapa saya percaya TIZEN akan menggetarkan pintu dan mempercepat HTML5 untuk menjadi platform mobile yang dominan," kata Trevor Cornwell. "HTML5 sangat masuk akal. Dengan begitu banyak platform, HTML5 menjadi sangat nyaman. Tapi yang lebih penting, HTML5 ini ringan, cepat dan serbaguna. Ini adalah sesuatu yang ingin dicapai oleh perangkat mobile."

Ekosistem aplikasi adalah jauh lebih dari sekedar untuk smartphone. Ada juga perangkat seperti mobil, pesawat, TV, lemari es, dimana semuanya membutuhkan software, dan software berarti aplikasi.

"TIZEN sangat cross-platform," kata Trevor Cornwell. "Dan bahkan ketika datang ke perangkat mobile, ekosistem mobile yang lebih luas membutuhkan HTML5, sangat membutuhkan. Itu akan membuat operator lebih relevan dan OEM juga lebih relevan."

"Hasilnya? Sumber daya hardware dan operator uang signifikan akan digunakan untuk membuat TIZEN menjadi sukses."

"Masalah saat ini dapat diselesaikan. Dengan kerja yang berkomitmen dan terus fokus, latensi dan lag yang telah menjangkiti HTML5 akan pergi. Ini sudah mengalami peningkatan secara dramatis."

"Melihat game dan aplikasi yang berkinerja tinggi yang berjalan pada TIZEN adalah suatu keajaiban. Dibandingkan dengan satu tahun yang lalu, itu seperti pergantian malam ke siang hari. Bayangkan ketika konsumen mulai membeli perangkat TIZEN dan sejak itu akselerasi akan terjadi lebih cepat."

Saat ini, Samsung dan Intel - pendukung utama TIZEN melalui code, hardware dan investasi - serta mitra mereka sedang menjelajahi ekosistem untuk memilih aplikasi terbaik. Apakah Anda ingin menjadi ikan besar di kolam yang akan terus membesar dengan cepat?

"Secara umum, pengalaman kami di Tizen Developers Conference - dikelilingi oleh puluhan engineer dan eksekutif dari Samsung dan Intel - sangatlah mengesankan," kata Trevor Cornwell. "Operator dari seluruh dunia yang mensponsori acara ini - mengisyaratkan pada rencana besar mereka - dikombinasikan dengan gairah para pengembang yang hadir, merupakan indikator kuat dari suatu potensi yang baru."

"Berkat Firefox OS dan TIZEN, saya yakin 2014 akan menjadi tahun HTML5," pungkas Trevor Cornwell.

TIZEN : Dunia Game Berbasis HTML5 akan berkembang

Posted by Unknown  
2:50 AM



2013 tampaknya akan menjadi awal yang baik dan menjanjikan untuk game HTML5. Meskipun banyak berita buruk dari media tahun lalu, masalah performa, dan situasi di mana perusahaan-perusahaan besar menyerah pada perkembangannya, kita dapat melihat bahwa 2013 mungkin menjadi tahun yang penting dan positif untuk game berbasis web.

Kita sering mendengar bahwa "HTML5 belum siap. Ini tidak bekerja. Ini tidak akan bekerja. Ini akan gagal." Menurut Henry Hoffman yang merupakan Direktur Kreatif dari Mudvark, "Pendapat bahwa HTML5 memiliki kinerja yang buruk adalah kebohongan semuanya yang terus diucapkan oleh orang-orang yang benar-benar tidak suka HTML5." Apakah itu hanya kata-kata dari orang-orang yang tidak percaya atau fakta yang sebenarnya? Mari kita coba untuk mencari tahu dengan melihat berbagai peristiwa dan fakta terbaru.



Alexander Krug, CEO dari Softgames,

menegaskan bahwa 2012 adalah tahun yang sulit, tetapi situasi kini semakin membaik. Bagian paling penting dari pidatonya menunjukkan kepada kita bahwa HTML5 adalah platform yang berbeda dan sangat inovatif untuk gaming. Pengembang memiliki berbagai cara untuk mendistribusikan, mempromosikan dan menguangkan game buatan mereka. Update lebih mudah, dan Anda dapat bermain game web praktis pada setiap browser yang mendukung perangkat tanpa harus diunduh.

Apa yang paling penting adalah bahwa pasar game saat ini benar-benar menunjukkan kebutuhan untuk game berbasis web. Anda mungkin akan melihat semakin banyak penerbit dan investasi dalam proyek-proyek berbasis web baru.

Game HTML5 memiliki pasar yang unik, dan kita tidak bisa membandingkannya dengan pasar game native, karena HTML5 memiliki area dan teknologi yang berbeda. Meskipun ada prediksi buruk, namun banyak yang sudah membuktikan bahwa Anda bisa mendapatkan pendapatan dari beberapa model bisnis. Dengan pendekatan yang tepat dan pengetahuan tentang pasar, pengembang perlu berfokus pada jenis game tertentu, dan game-game harus cocok dengan model bisnis tertentu.

Dan banyak juga yang sudah mengklaim bahwa game mobile suatu saat akan bisa menyalip game konsol. Menurut IDC, gamer di tahun 2013 menghabiskan uang mereka lebih banyak pada game mobile (smartphone, tablet) dibandingkan dengan game konsol. Hal ini sangat menarik karena perangkat mobile tidak dibangun sebagai konsol game yang sebenarnya, dan mereka masih bisa menjadi perangkat game yang sangat populer. Fenomena ini berasal dari akses yang mudah ke game, dan hal ini menjadi lebih mudah dengan HTML5, karena pemain tidak selalu akan diarahkan ke toko aplikasi. Mereka cukup hanya akan mengklik link dan mulai bermain. Itu adalah cara yang bagus untuk penerbit game HTML5 untuk mempromosikan jaringan game mobile mereka dan bagi para pengembang untuk menghasilkan game web mobile yang lebih banyak ke pasar.

Munculnya berbagai game engine berbasis HTML5

Banyak pengembang menggunakan berbagai game engine seperti Construct2, ImpactJS, Crafty, Game Closure, dll. Anda dapat menemukan daftarnya disini. Dan dua peristiwa terakhir membuktikan kekuatan sebenarnya dari HTML5 dan kemampuannya.

Turbulenz membuat game engine mereka menjadi open source yang merupakan kesempatan yang fantastis bagi banyak pengembang. Potensi dari game engine 2D/3D ini benar-benar mengagumkan. Misalnya saja game Save the day berbasis Turbulenz engine. Game ini tidak hanya terlihat dan bekerja dengan hebat, tapi gameplay juga sangat menghibur.



Contoh menakjubkan lain dari kekuatan HTML5 adalah demo Citadel yang didasarkan pada Unreal engine. Ini benar-benar menakjubkan, dan sekaligus membuktikan bahwa HTML5 bisa menjadi pengganti yang bagus untuk Flash.



Hadirnya TIZEN untuk multi-platform

Dan yang tidak bisa dilupakan adalah kehadiran TIZEN,

"Sebuah platform software open source berbasis standar yang didukung oleh operator seluler terkemuka, produsen perangkat, dan pemasok silikon untuk beberapa kategori perangkat seperti smartphone, tablet, netbook, perangkat infotainment di dalam kendaraan (IVI), dan Smart TV." Bukankah itu suatu harapan yang jelas buat pengembang? Ini mungkin juga merupakan sebuah solusi untuk banyak masalah. TIZEN kompatibel dengan berbagai platform mobile. Semua aplikasi yang dibuat untuk TIZEN akan bisa berjalan di sistem lain dengan sedikit perubahan (berbeda dengan aplikasi Android dan iOS yang hanya berjalan di bawah sistem operasi tersebut).

Banyak keuntungan yang akan segera muncul, dan ketika smartphone baru mulai menambahkan core prosesor yang lebih, maka aplikasi dan game mobile berbasis web pasti akan memiliki kinerja yang lebih baik. Game tidak hanya terlihat lebih baik, tetapi juga bekerja lebih baik.

Pasar HTML5 saat ini mungkin tidak sebesar pasar native, tapi ketika raksasa teknologi seperti Apple, Samsung, Intel, Microsoft maupun Google menjadikan konvergensi platform sebagai masa depan mereka, maka peluang HTML5 akan jauh lebih cerah daripada native. Dan Anda tentunya lebih berharap pada masa depan daripada terus berusaha mempertahankan masa lalu.

Labels

Tips Dan Trik (37) IT (23) pelajaran tentang IT (23) stmik (22) OS (21) Berita (20) HTML5 (19) materi (18) tutorial (14) Sismul (13) Tizen (12) UI (11) web (11) Download (10) Download lagu (10) Android (9) Fitur (9) Meningkatkan Traffic (9) Samsung (9) TouchWiz (9) streaming (9) Aplikasi (8) Intel (8) Blackberry (7) Fakta (7) database (7) Handphone (6) oracle (6) Fungsi (5) Game (5) Lucu (5) SEO (5) optimal (5) sql (5) widget (5) PHP (4) Programing Languages (4) Smartfren (4) Spesifikasi (4) bbm (4) Andromax (3) Dollar (3) Gadget (3) Kata (3) Obsidian (3) Ads (2) CPM (2) Foto (2) Kata Bijak (2) adsense (2) celebrity (2) sosial (2) Crack (1) Error (1) Gaya Hidup (1) Gokil (1) Harga (1) Harlem Shake (1) PPC (1) Penyakit (1) Video (1) bola (1) reggae (1)

Daftar BackLink

AutoSurf Traffic Exchange: Powerful Results with SEO tips | 10KHits - 10KHits provides quality traffic hits to your personal or business websites. Auto Backlink Gratis : Filedoom Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo
W3 Directory - the World Wide Web Directory

Site Info

SEO Reports for filedoom.blogspot.com Antispam
filedoom.blogspot.com Webutation
LinkXchanger.com
Latest Downloads

Rating for filedoblogspotom..com DMCA.com
Protected by Copyscape Online Plagiarism Finder

My Facebook

My Profil

Proudly Powered by Blogger.
back to top